Monday, October 20, 2008

Indri Juwono




from Abah
9 days ago, 06:01AM


Weh Indri mah suka nggosip. Ilmu apakah gerangan? Abah gak punya ilmu, kayak kebo item juga hanya karena kejemur doangan tuh. Ketularan? Klo gak lumpur tentu panu bukan? Mangnya Indri mau?


from Indri
11 days ago, 08:03AM


mksh ya.. smoga bisa ketularan ilmunyaa


from Abah
0 minutes ago

Makasih Indri dah add abah. Rumahbintangnya okay punya tuh. Resep aja abah mah klo rasain greget diva muda kayak Indri ginih. Jangan lupa klo lagi kedinginan atau badan sumang karena lagi flu, secangkir Lipton tea nasgitel plus kristal menthol akan baik sekali buat ganti mint tea.

Friday, October 17, 2008

Nanda



16.45
Show Recent Messages (F3)

Nanda Gemilang: om eman?
Aa Eman: Halow Nanda sayang
Nanda Gemilang: mau liat foto tante ai ga?
Aa Eman: Yang darah putihnya rendah itu siapa?
Aa Eman: Mau atuh neng
Nanda Gemilang: aku
Nanda Gemilang: 3800
Nanda Gemilang: tante ai yg lagi nempel ma yg baju biru muda
Aa Eman: Jangan make photoshare dong sayang. Hasilnya kecil pisan mana pecah mana blur. Sendfile aja ya
Nanda Gemilang: ok deh
Aa Eman: Yah gak jelas dong neng. Tapi jilbabnya semarak lho. Bilangin sma tante Aie gih biar dia gak judes lagi ma abah
Nanda Gemilang: yah kyanya ga bs tuh
Nanda Gemilang: hahahaha
Aa Eman: Gpp deh, yang ini juga dah oom simpan kok. Buat ditampilin di blog. Manatau oom Aip bisa ikutan lihat
Nanda Gemilang: masih ada kok
Aa Eman: Iya betul kok Nanda. Oom beberapa kali salamin tante Aie di FS. E-eh malahan tante Nunik yang jawab.
Aa Eman: Kayaknya tante Aie yang cantik itu masih acem aja sama oom. Malu deh oomnya. mengkeret gituh
Nanda Gemilang:
Aa Eman: Di pic itu, Nanda yang ditengah sembari ketawa gede ya
Nanda Gemilang: iya betul betul
Nanda Gemilang: hahahaha
Aa Eman: Duh berarti memangnya Nanda tetap bersemayam dihati oom atuh
Nanda Gemilang: hihihihi oom eman genit
Aa Eman: Biarin aja dah lama Nanda ikutan cuwekin beybeh juga
Nanda Gemilang: lho kan kita onlinenya beda kaleeeeeeeeeeeeeeee
Aa Eman: Hehe, emang genit itu sumber daya sumangaaad hidup oom eman kok
Nanda Gemilang: betul betul oom
Aa Eman: Hehe, iya juga sih kaleeeehhhh
Nanda Gemilang: menambah semangat hidup
Nanda Gemilang: hidup genit!
Aa Eman: Makanya oom untung banyak dara yang curhat ka oom eman juga
Nanda Gemilang: oom accept dong
Aa Eman: Dah di accept tuh
Aa Eman: Tante aie sekarang putranya berapa? Klo oom Aip baru satu Gaby doangan tuh.
Nanda Gemilang: kyanya dua deh
Nanda Gemilang: ga bs diem
Nanda Gemilang: itu waktu selamatan mamanya tante ai
Aa Eman: Buka deh http://gaby-inara.blogspot.com/
Nanda Gemilang: aku manggilnya mama aji
Nanda Gemilang: okey
Aa Eman: Kok mama aji sih? Mama aie kalih. kan namanya antik pisan Dinoor Aisha
Nanda Gemilang: eh kok selamatan, apa ya namanya tau deh 40 harinya mama aji
Aa Eman: Oh selapanan. Mama aji baru punya baby lagih ya
Aa Eman: Hehe, suaminya baru murak kadu tante aie lagih tuh
Nanda Gemilang: nggak kok oom baby nya udah lama, mama aji itu mamanya tante aie
Nanda Gemilang: gituh looohhhh
Nanda Gemilang: klo aku manggilnya mama aji
Aa Eman: Tuh pic nya blur lagi tuh
Nanda Gemilang: hihihihi
Nanda Gemilang: duuuuuuhhhhhhhhhhhh gaby lucu bangeeeeeeeeddddddddddddd
Aa Eman: Oh gituh toh. Salam oom buat mama aji juga ya
Nanda Gemilang: om, mama aji kan udah meninggal
Aa Eman: Bilangin ada salam dari papa Aip yang hensem gituh
Aa Eman: Maaf pic ini gak oom save. Abis matak mata oom lamur aja sih
Nanda Gemilang: ok ok boz
Aa Eman: Atuh iya Gaby kudu lucu kayak abahnya aja ding
Nanda Gemilang: hahahahahaha
Aa Eman: Duh iya yah. Oom lupa. Maaf ya neng
Nanda Gemilang: iya oom sayang
Aa Eman: hehe, sayang oom nih yeh. Dulu kemana aja matakan neng kabur, karena oom kenal sama tante aie tuh
Nanda Gemilang: ih nggak lagi oom
Nanda Gemilang: bukan begitu
Aa Eman: Blum jawab tuh. Siapa yang kadar darah putihnya rendah?
Nanda Gemilang: aku kan sibuk, cieeeeeeeeeeeeee so sibuk gitu deh pokoknya
Nanda Gemilang: hahahahaha
Nanda Gemilang: aku kadar darah putihnya rendah, 3800
Nanda Gemilang: normalnya baca di internet 4000
Aa Eman: Iya tau. nanda sibuk nyibukin diri buat lupain yang dolo
Nanda Gemilang: ya gak gitu lah oom
Aa Eman: Buh, ati2 lho neng. Itu sudah rendah pisan bisa pingsan sewaktu waktu. Normalnya minimal 30ribu lho. Ayo cepetan berobat sonoh. Istirahat total, graaak
Nanda Gemilang: aku baca di internet normalnya tuh 4000
Nanda Gemilang: aku 3800
Nanda Gemilang: kan cuma beda 200
Aa Eman: Jangan takut klo smp di RS kan biar beroleh transfusi darah putih barang 10 kantong
Nanda Gemilang: waktu itu dokter dah curiga aku kena typhus
Nanda Gemilang: tp besoknya panas aku dah turun
Aa Eman: Rasanya sih normalnya 25000 smp 400ribu kok
Nanda Gemilang: wah berarti salah dong
Nanda Gemilang: tp Alhamdulillah aku belum pernah pingsan
Aa Eman: 20ribu aja dah kudu beroleh transfusi darah putih (trombosit)
Aa Eman: Cepetan deh ke RS ya neng sayang
Nanda Gemilang: iya boz
Nanda Gemilang: siiiiipppppp
Aa Eman: Klo bisa ke RS Sumber Waras aja. jangan ke RSUD Tangerang
Nanda Gemilang: kok tau sih
Nanda Gemilang: ok dehhhh
Aa Eman: Atau ke RSUD Tarakan juga okay tuh. Oom klo kontrol kesana
Aa Eman: Mama aie sayang Nanda lho
Nanda Gemilang: om kontrol apa?
Nanda Gemilang: kata siapa?
Nanda Gemilang: aku kan jarang ktemu tante aie
Aa Eman: Tgl 7 Sep oom pingsan di wc. Ternyata DM oom 530
Nanda Gemilang: dm apaan?
Nanda Gemilang: dimer ya?
Aa Eman: Klo buka kebanyakan nelen kolek sama korong onta Tunisia sih
Aa Eman: Jadi gula darah oom lepas kontrol deh
Nanda Gemilang: hahahahaha
Nanda Gemilang: yahhhhhhhhh
Aa Eman: diabetes melitus, biasa penyakit regenerasi kaum tuwa bersemangat muda
Aa Eman: Oom berobat jalan, sekarang pelan2 dah turun meski belum normal 120 juga
Nanda Gemilang: hihihihi lucu amat
Aa Eman: Buat naikin trombosit, Nanda jangan lupa banyak konsumsi jus jambu batu en minum pocari sweat banyak2 ya
Nanda Gemilang: siap bos
Aa Eman: Oom males berobat, abisnya dokter Retno masih aja suka godain oom. Hihi oom suka geer lho
Aa Eman: Katanya sih dokter Retno saking sibuknya smp suka merasa kesepian. Aneh ya ada dokter yang curhat sama pasien muda belia kayak oom
Nanda Gemilang: ih oom ge er banget
Nanda Gemilang: hihihihihih
Aa Eman: Huh dasar dah nasip oom aja kalih jadi tempolong curhat
Nanda Gemilang: kakakakakakaks
Aa Eman: Padahal dah ada Gaby yang banget2 menyita perhatian kasih sayang oom.
Aa Eman: Jadi dah gak ada sisanya tuh buat para dara
Nanda Gemilang: iiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh plis deh oom
Aa Eman: Kecuali klo oom terpaksa karena dah diraba2in mereka
Nanda Gemilang:
Aa Eman: hehehe, jadi Nanda gak percaya sama oom ya.
Aa Eman: hehe, tadi sebagian chatt oom ke Nanda, nyasar ke sepupu oom di Australia.
Aa Eman: Dia tanya, Nanda tuh siapa Man?
Aa Eman: Atuh puguh aja oom kelabakan. Untung juga gak ngomong jorse ya
Nanda Gemilang: bilang dong pacar oom
Nanda Gemilang: abg yahuud
Nanda Gemilang: baru 23 tahun
Nanda Gemilang: okeh punya pokoknya
Aa Eman: Hih ogah temen klo Nandanya aja ogah. Kan Nanda dah punya pacar mualaf itu
Aa Eman: Masih gak tuh neng?
Nanda Gemilang: udah nggak oom
Nanda Gemilang:
Nanda Gemilang: kesepian
Nanda Gemilang:
Aa Eman: Trus sapa gantinya dong. Gak mungkin oom kan, pasti Nanda malu klo ketauan tante Aie deh
Nanda Gemilang: hihihihi
Nanda Gemilang: temen temen ym
Nanda Gemilang: bapak2 pemkot bandung
Nanda Gemilang:
Aa Eman: Duh putus pacar jadinya trombosit keganggu ya?
Nanda Gemilang:
Nanda Gemilang: iya
Nanda Gemilang: sakit-sakitan
Nanda Gemilang: cepet pusing
Nanda Gemilang: karna kesepian itu kali yah
Aa Eman: Hehe, klo oom pijetin tangan dan lehernya. Trombosit dll Nanda bisa naik lagi tuh
Nanda Gemilang: wah asik dong
Aa Eman: Beneran nih mau? Brani tanggung resiko diomelin tante Aie?
Nanda Gemilang: hahahahaha
Nanda Gemilang: mau dong
Nanda Gemilang: doooooooooong
Aa Eman: Oom sih senang aja terserah nanda. Klo nanti kepergok tante Aie oom bilang aja abisan dipaksa Nanda tuh tante. Moga aja gak dibocorin ke papanya Gaby ya
Nanda Gemilang: yahhhhh kita kan suka sama suka oom
Nanda Gemilang: hihihihihihi
Aa Eman: Wah pucuk dicinta ulam tiba dong nih. Kebetulan oom dah lama ingin tau gimana reaksi dara klo dicium sama oom tob ini yah? Tau tob?
Nanda Gemilang: hihihihi plis deh oom
Nanda Gemilang: eh aku pulang dulu ya
Nanda Gemilang: bye oom
Nanda Gemilang: muah muah mua
Nanda Gemilang:
Nanda Gemilang:
Aa Eman: Okay Nanda sayang. Tob itu tua ompong botak.
Nanda Gemilang:
Nanda Gemilang:
Aa Eman: Klo oom gigit Nanda gak sakit kok. Malahan geli matak lalagiheun
Nanda Gemilang:
Nanda Gemilang:
Aa Eman: Hehe, semuach2 buat Nada sayang oom ya
Nanda Gemilang:
Aa Eman: Makanya yuk kita jadian ketemuan dong. Biar oom juga bisa langsung jatuh sayang sama Nanda
Nanda Gemilang: iya sayang
Nanda Gemilang: aku pulang dulu ya
Aa Eman: Oom janji deh gak bakalan gigit lidah nanda dulu. nanti aja klo dah semakin akrab ya
Nanda Gemilang: nanti kita terusin
Nanda Gemilang: okeh okeh
Aa Eman: Boleh gak oom call Nanda lagi?
Nanda Gemilang: bye bye bye
Nanda Gemilang has signed out. (10/17/2008 4:58 PM)

Aa Eman: Jadi kangen kepingin denger lagi vakal aduhai renyah Nanda deh

 

Nanda



14.35
Nanda Gemilang: om msh online ga?
Nanda Gemilang: om?
Nanda Gemilang: om?
Nanda Gemilang: ooooommmmm?
Nanda Gemilang has signed out. (10/17/2008 2:32 PM)

Aa Eman: Aa Eman: Mang berapa angka haemoglobin Nanda?
Aa Eman: Buat naekin angka sel darah putih. Perbanyak minum jus jambu batu seraya minum pocari sweat. Ini pengalaman oom waktu Ade kena demam berdarah 1997. Bayangin klo sel darah putihnya tinggal 3000. Huh serem deh, untung badannya kedot. Padahal yang tinggal 25ribu aja banyak yang lewat. Alhamdulillah. Hatur nuhun Gusti Anu Agung.

 

Nanda Gemilang

14.00
Aa Eman: Halow Nanda, pakhabar nih. Moga sehat ceria ya
Nanda Gemilang: om eman ya?
Aa Eman: Iya sayang. Sibuk terus ya jarang ol
Nanda Gemilang: ih aku ol terus om
Nanda Gemilang: tapi malem
Nanda Gemilang: sama anak2 pemkot bandung
Nanda Gemilang: ma pegawai negeri
Aa Eman: hehe kalongan nya
Nanda Gemilang: iya hehehe
Nanda Gemilang: onm lagi apa
Nanda Gemilang: kebetulan banget aku lg ol siang nih
Nanda Gemilang: malem ngantuuuuuukkkkkkkk
Aa Eman: baru buka warnet trus buka YM ada Nanda
Nanda Gemilang:
Nanda Gemilang: warnet nya rame ga?
Aa Eman: Iya padahal semalam oom ol smp janari buka2 kaskus.us
Aa Eman: Puguh sejak puasa lagi sepi
Aa Eman: smp mikir2 mo tutup aja abis nombok terus
Nanda Gemilang: yahhhh
Nanda Gemilang: jangan om kan sayang
Aa Eman: tapi dipikir lagi, oom mo kerja pa dah tuwa
Aa Eman: mana begitu umumin mo tutup, banyak pelanggan yang ngeluh
Nanda Gemilang: hahahaha
Nanda Gemilang: om lucu
Nanda Gemilang: umumin apa?
Nanda Gemilang: janari apa?
Aa Eman: klo oom bilang kan ada juga warnet lain di kebon kacang
Nanda Gemilang: om gaya banget deh bahasanya
Nanda Gemilang: jangan om sayang
Nanda Gemilang: jangan tutup
Nanda Gemilang: t sekarang dah rame kan?
Aa Eman: mereka bilang enakan di oom eman. hehe, jadi GR deh
Nanda Gemilang:
Nanda Gemilang: rame ya om disitu?
Aa Eman: minggu ini dah mulai okay lagi sih. Jatuh bangun aku mencintaimu, warnet Raisone
Nanda Gemilang: hahahaha
Aa Eman: Klo jumat oom buka sehabis shalat jumat. Nih aja blum ada yang nongol
Nanda Gemilang: bisa aja nih om
Nanda Gemilang: eh pelanggannya abg ya?
Aa Eman: umumnya sih banyakan para dara 20-27. Ada juga abg, ada juga yang opa/oma
Aa Eman: senengnya klo dara mereka suka curhat ka oom
Nanda Gemilang: anjriiiiiiiiittttttttttt para dara bow sebutannya gaya amat
Nanda Gemilang: yahhhh gr banget dehhhhhhhhh
Nanda Gemilang: emang om masih laku ya?
Nanda Gemilang: hihihihihi
Aa Eman: hehe, iya dong para dara klo umur 20-27 mah
Aa Eman: klo pisik sih dah tob, tapi aura kayaknya masih muda belia deh
Nanda Gemilang: kakakakakakak
Nanda Gemilang:
Aa Eman: Hehe, makanya mikir sayang aja klo tutup gak ada lahan buat nerima curhat dari para geulis
Nanda Gemilang: hahaha, iya tuh bisa pasaran jatuh
Nanda Gemilang: kikikikikikik
Nanda Gemilang: iklan 10 menit aku dipanggil bos aku dulu
Aa Eman: Ada Yuni 20 asal Cilacap yang dah lama sering kasih senyuman dikulum matak gemas. Eh kemarin dia datang lantas aja oom labain lama2 oom rabain jemari tangannya yang lentik mulus. Huh berdebar juga buntut jantungku
Aa Eman: Okay Nanda sayang
Aa Eman: E-eh kemarin ada Lia asal Tasik juga 20. Ini mah tokcer aja minta diramal segala.
Aa Eman: Malahan ngajak makan bareng segala.
Aa Eman: Nanda tahu, di Jkt ini banyak pisan para dara kesepian jauh2an dari ortu. Makanya sosok oom eman yang disasarkan. Huh, oom jadi semakin jarang aja pulang ke Tangerang. Abis sibuk pisan sih. Sayang kantongnya dobol
Nanda Gemilang:
Aa Eman: Tapi sesekali digeret anak mantu oom buat tetirah bersama Gaby di Sentul
Aa Eman: Husss Nanda, jangan jungkir balik gituh. Oom jadi serem deh. Hehe
Nanda Gemilang: om
Nanda Gemilang: ommmmmmmmmmmmm
Aa Eman: Iya Nanda sayang
Aa Eman: Oom lagi save pic sendfile Nanda tuh
Aa Eman: Buat oom ramal lagi ya?
Nanda Gemilang: hehehehe
Aa Eman: Yaaaaahhhh kok disetop sih sayang
Nanda Gemilang: hahahaha
Nanda Gemilang: tau aja
Nanda Gemilang: emang bisa?
Nanda Gemilang: biar om inget aku trus
Nanda Gemilang: nggak di stop kok
Nanda Gemilang: tar aku coba lg
Aa Eman: Kirim lagi dong biar oom inget terus ka Nanda asal Nanda juga sama inget
Nanda Gemilang: ya aku mah inget
Nanda Gemilang: fot yg mana lagi ya tar dulu, aku fotonyacma sedikit
Nanda Gemilang: hahaha
Nanda Gemilang: yg kedua noraks ya
Nanda Gemilang: lg ma temen2 kantor
Nanda Gemilang:
Nanda Gemilang: om umurnya berapa sekarang?
Aa Eman: Pics kecil banget pixell nya. Smp pecah en blur deh. Gimana klo mo oom gedein coba?
Aa Eman: Umur oom??? Hehe, baru juga 65 kok Nanda
Nanda Gemilang: 65?
Nanda Gemilang: woooooooooooooooooooooowwwwwwwwwwwwwwww
Nanda Gemilang: keren banget
Nanda Gemilang: apa rahasianya?
Nanda Gemilang: jng digedein om, jelek begitu kok
Nanda Gemilang: biara aja
Aa Eman: Tar dulu ya say ada yang mo ngeprin
Nanda Gemilang: yuuu mariii
Nanda Gemilang: bahaya ga sih om klo sel darah putih di bawah normal
Aa Eman: Ya bahaya, sel itu kan TNI nya tubuh.
Nanda Gemilang: i see]
Nanda Gemilang: i see
Nanda Gemilang: aku pergi dulu ya mau ke bank
Nanda Gemilang: see u later
Nanda Gemilang:
Aa Eman: Okay Nanda makasih ya. Salam buat tante Aie ya
Nanda Gemilang: siiippp
Nanda Gemilang has signed out. (10/17/2008 2:12 PM)



 

Thursday, October 16, 2008

Edun edun, dah!



from Abah
0 minutes ago

Hehe Nanto, iya abah faham maksud baik Nanto. Katanya, menurut kaidah bahasa Sunda, kata edan itu bermakna superlatip gelo. Cuma buat memperhalus pengertian dan agar jangan sampai salah sasaran rayuan gombal. Maka oleh aktris Ida Kusuma, kata edan diperhalus menjadi edun. Seperti kata hebat, oleh ibu Connie Suteja diengkek engkek menjadi kata hebring.
Sekarang keduanya dah menjadi bahasa nasional.

Abah gak napa2 kok Nanto. Erie juga kemarin bilangnya abah edun kok. Malem2 masih OL.

Gituh lho!

edit | delete | flag abuse



from nanto
3 hours, 21 min ago

salam abah,

Abah bilih ada salah paham saya pake bahasa Indonesia saja yah. edun maksud saya mah hebat, abah. Iya abah edun karena masih melek jam segitu, sampe kang Errie jadi langsung tidak berani bergentayangan. :D

delete | flag abuse



from Abah
4 hours, 34 min ago

Hehe, senengnya abah rasai sumangad mudanya kaum Nugi. Okay Nugi, silah kontak2an kapan aja. Janari juga okay aja abah mah. Edun2 dah.

edit | delete | flag abuse



from Nugi
11 hours, 53 min ago


Hatur nuhun abah udah mau jadi temen aku. yep....tetep semangat en tetep kontak2an yah.....

delete | flag abuse



from Abah
19 hours, 49 min ago

Wanci kieu bade ngawih Ceurik Rahwana??? Hih sok matak abah wirang weh. Kabuuuuuurrrr, keun weh lah neng Yuni boh neng Lia top mere. Asal sesakeun hiji nya.

edit | delete | flag abuse



from Abah
19 hours, 56 min ago


Halow neng Erie mojang India anu camperenik. Duh cep, abah mah saleresna ti enjing mula ngajagi warnet tug dugi ka kiwari. Alhamdulillah lumayan kanggo ngejar setoran mah. Jaba eta tadi aya neng Yuni ngahenen weh dilaba bari diramesan ramona ku abah tras di pencetan pananganana. Atuh kantenan gegerewekan. Tadi sonten aya oge neng Lia mojang Tasik. Sami katiwasan ku abah. Ngan orokaya duanana nembe 20. Duh cobi ku abah di ka India keun tangtos teurakeun keneh garogot koceakna nya.
Mangkanmimng enjing siang neng Yuni nuju libur, bade curhat ka abah cenah. Duh uing mah teu wasa.
Tapi ssst jagi rhs ulah katohyaan ku ambu nya cep. Teuing ketah mun ku ambu abah borangan.

edit | delete | flag abuse


From Erie
20 hours, 9 min ago

Bener aja apa kata Nanto,
dia bilang kalo abah OL jam segini
edun, :D

bade ngiring ngawih Ceurik Rahwana tadina mah
mung hilap deui ieu teh, hehehe

delete | flag ab


from Abah
20 hours, 17 min ago

Hiap kadieu jang, kapan diluar tiris jaba loba rambetuk lapareun deuih. Haaarrr ari Nanto. Abah edun? Na kunaon ijid ka abah kasep. Puguh tadi abah minda rupa di FS jadi fahmi. E-eh ada pesan dari astri kabogoh fahmi (lain kabogoh abah). Atuh laju haben bae ku abah dilaba. Hehe, keun teuing lah matak ngelehkeun Nanto onaman.

Buka weh http://fsfahmi.blogspot.com/ Pic ramo rajah kagungan neng Ririe mojang Bandung anu tadi wengi dilaba di warnet abah. Duh, marema euy!



rom nanto
20 hours, 31 min ago


Mampir abah,

jam segini malah ketemunya Abah...

Abah edun euy!!!

Friday, October 10, 2008

Muh. Sadam



from Abah
17 hours, 31 min ago


Terimakasih sama2 Sadam. Thanks juga dari abah Sadam dah add abah. Klo Sadam mau sharing, abah mah siap komandan tuh. Sebisa bisa biar sedikit dari abah buat Sadam moga okay punya tuh.

Jadi Sadam di Menteng Atas ya? Dulu smp tahun 1978 sebelum hijrah ke Tangerang abah sekeluarga juga di Menteng Pulo tuh. Biasalah ngontrak, dari tahun ke tahun pindah rumah kayak kucing beranak.

Eman lho 3 tahun domisili disana. Mau ke pasar dekat, ke dokter dekat, ke masjid dekat, ke bioskop dekat, ke kuburan juga dekat. Akhirnya clung pindah jauh ke tempat jin buang anak.

edit | flag abuse

from Muh.
1 day ago, 09:38PM


bah ... thanks gd bgt to approv yyy ....

tinggal dimana bah???

sadam pengen banyk ngobrol dgn org yng bnyk pengalaman hidup kyk abah ...


thnks gd ya bah ...


salam hangat dari Sadam di Mneteng atas, Jaksel ...

Wednesday, October 08, 2008

Cikgu Fiza



One Response to “hari ke 4”
Abah Aa Says:
October 8th, 2008 at 3:06 am

Waaaah, gaduh nian cikgu yang nak berlibur nih. Haaayyy, rehat bentarlah, aa lagi pula kepalang tido nih. Huuuaaaahhhh, nikmatnya berkuap nih. Moga aja gak ada lalat hijau masuk mulut kerana tadi batas kuapnya terlalu lebar.

Selamat hari raya aidulfitri 1429H. Mohon maafin aa zahir dan bathin ya.

ISTI? Hehe, klo di Jakarta akronim dari ikatan suami takut isteri.
Tengok bawah, tapi cikgu fiza memangnya bertanya ka aa bukan? Hehe, jadi GR nih!

Angin berbisik...



Post a Comment On: ...:: Aku menceritakannya seperti bisikan angin kepadamu ::....
"Merelungi Magma"


emanrais said...

Merenung sendiri tanpa Magma? Di taman Palem Semi yang lampu mercury temaram? Waaaaahhh, jangan atuh mbak Tia e-eh Relung. Matak ngundang bahaya karena disana suka ada jurig nyiliwuri yang suka mencolo putro mencolok putri.

Hehe, suka aneh ya kisah musafir lena. Jauh2 dari Surabaya ke Tangerang. Lama berjalan banyak dirasai. Duuuhhh, guratan toets yang kian tenang menghanyutkan. Nyingkir dulu aaaahhh! Takut ngelamun bayangin nuansa hati Relung lantas abah kejebur di Cisadane yang airnya butek itu.

Tanghi mbak Tia, tanghi! Eling mbak. Tuh dengar dikejauhan dekat menara kembar Arjuna. Di ujung kampung Dukuh tempat abah pernah menyimpan kenangan akan hadirnya ilmu tebu. Swara bedug ditabuh, masih bertalu talu. Selamat hari raya idulfitri 1429H. Matur salam maaf dari abah dan sunsewu dari Gaby buat Baby.

October 08, 2008 4:27 PM

LieZMaYa



Post a Comment On: TULAS TULIS
"Kamana siah jurig Syarif?"
2 Comments - Show Original Post
Collapse comments

Pileuleuyan...

from Abah
1 day ago, 06:22AM


Selamat hari raya idulfitri 1429H, maaf lahir bathin ya. Abah kangen sama aroma kandang kambing lho. Iya nih mana dah lama gak balik ke Kentang V.

Iya Nanto. Itulah harapan abah, kayaknya bakal abah ambil program 2in1 firstmedia deh. Katanya adik abah yang make sih, cukup reliable. Bahkan anak abah juga dah nawarin ikutan make laptopnya yang tersambung ke flash klo lagi di Sentul.

Hehe, tentunya tetap ditunggu lho. Klo ada khabarnya bisa juga call abah ataw titip pesan di 8796-wxyz. Makasih ya, wassalam hormat. 8-6.

edit | flag abuse

from Abah
1 day ago, 06:09AM


Hehe shahibku Po. Abah gak pergi kok, setidaknya hati dan sumangad abah. Iya memang begitulah sumangad kebersamaan Goodreads Indonesia yang abah banggakan. Meski sedikit yang abah lakukan tapi cukup membuat hidung abah merekah. Apalagi saat2 abah sekeluarga menerima silaturahmi dari 3 pentolan yang abah kangeni itu. Duh, biarkanlah kenangan itu tetap terpatri dalam indahnya in-memoriam abah. Kita saling mendoakan aja ya Po, kalau ada sumur diladangmu ijinkan abah menumpang mandi. Sun sayang abah buat cucuku baby Lux ya.

edit | flag abuse

from nanto
1 day ago, 02:54AM


halah abah, kan sekarang ada banyak fasilitas internet murah. mudah-mudahan ada yang cocok sama abah.

Maaf lahir batin ya abah,

oh iya nanti kalo ada kabar soal reuni SMA 1 Tangerang, semoga tetap sampai ke Abah yah


Salam,

Nant'S

delete | flag abuse

from Abah
1 day ago, 02:43AM


Atuh iya kudu pisan neng Dahlia sayangku. Malahan klo abah tau neng dimana ingin abah haturkan silaturahmi keluarga bersama Gaby tuh. Emannya abah akan banyak tetirah di kota hujan deh. Kawasan Sentul masih diaku Bogor juga kan? Jaga sehat kuat ceria dalam sumangaaad baca ya neng.

Ayo, maju jaya bersama Goodreads Indonesia. Kituh!

edit | flag abuse

from Amang "Po"
1 day ago, 02:31AM


Tapi abah, kan abah hadir cukup waktu Goodreads Indonesia masih bayi... dan mau kopdar pertama dulu itu, ada banyak ide abah yang kami tampung lho. Huhuhu.. tidak rela ah kalau abah pergi.

huhuhuhu...

delete | flag abuse

from Dahlia
1 day ago, 02:30AM


Baaaah...
rumah quw juga d jambangi yaaaa...

delete | flag abuse

from Abah
1 day ago, 02:25AM


Shabar shahibku Po. Inilah fakta kehidupan nyata, ada saat datang tapi ada juga saat pergi yang kudu diikhlaskan. Huuuu, hati abah lagi mewek banget nih Po. I'll miss you all so.

Makasih, Po juga dah ijinkan abah menjadi salah satu shahibmu ya. Dan dalam keterbatasan, abah akan usahakan tetap menjambangi shahib tercinta.

edit | flag abuse

from Amang "Po"
1 day ago, 02:13AM


ya abah... jangan tinggalkan kami

delete | flag abuse

from Abah
1 day ago, 02:08AM


Pemberitahuan. Berhubung ada kesulitan teknis ISP yang gak reliable karena sering putus sambung akses Internet yang udahan lambat kayak bekicot ngeden, menyebabkan banyak pelanggan pada mabur kesel. Maka bulan Syawal 1429H ini merupakan bulan terakhir eksistensi warnet Raisone. Selanjutnya sambil menunggu sambungan internet terbatas gimana aja cara ma'rufnya, tentunya abah akan jarang menyambangi teman2 abah di Goodreads Indonesia ini. Mohon maklum bukannya abah gak cinta, tapi anggap abah lagi gempor aja ya.

Terimakasih abah haturkan kepada semua shahib yang telah bantu saling isi hari2 tua abah yang serasa semakin eman ini. Wassalam takzim.

Ayo sumangad, abah mohon pamit undur diri dulu.