Friday, November 07, 2008

Lita Soerjadinata





from Abah
13 hours, 9 min ago


Hehe iya Lita iya. Senang nih betemen sama Lita. Kerak telor buat anak2 Goodreads? Jadi abah gak kebagian dong ya. Lagian mana ada sih yang namanya abah gudrit tuh. Tul gak?

edit | delete | flag abuse

from lita
13 hours, 21 min ago


Ah Abah...jadi malu niy..hehehe...makasi ya dah di-approved. Masih cari2 telur garuda nih, niatnya buat dibikin kerak telor supaya bisa dibagi2 ke semua anak goodreads :D. Nuhun Abah.

delete | flag abuse

from Abah
13 hours, 24 min ago


Hehe, maaf baru tau. Ternyata Lita mencari telur garuda. Mo ditangkar apa dibikin omelet ya.

edit | delete | flag abuse

from Abah
13 hours, 26 min ago


Aduh duh duh daaaaan! Abah dah baca tuh sekilas prihal narcissociety. Weh bagus punya en informatif pisan euy. Untung juga Lita add abah. Makasih ya. Lita lagi baca apa nih? Pinjam ya. Hehe, maaf aja ya non. Abah kadang suka celamitan.




narcistsociety wrote on Nov 6
Wah, terima kasih Abah. Selamat duduk manis ya...

emanrais wrote on Nov 6
Aduh, ini blog kok bagus dan informatif pisan euy. Jadi tau deh apa itu narsis. Kan abah taunya "klo suka bikin diri kayak megaloman itu namanya narsis abah," kata Gaby. Lain kali boleh ya abah ikut simak lagi. Sekarang mah mo duduk manis aja aaaah!
http://narcistsociety.multiply.com

No comments: