Friday, April 10, 2009

Keani

2657

Keani recommended the book:
To Kill a Mockingbird by Harper Lee
to Abah



by Abah
0 minutes ago

964573 Thanks indeed Keani. Im going to read it one day soon.

Polemik Naskah Pangeran Wangsakerta


Polemik Naskah Pangeran Wangsakerta
by Edi S. Ekadjati (Editor)
153882
kemaren tuh nemu buku ini. tapi mau beli mikir2, udah kebanyakan buku "teknis". Tidak usah ditambah juga memang udah bertumpuk.

Tapi buku menarik. Apa karena kontroversinya? Yang jelas buku ini merupakan dokumentasi polemik itu dari beberapa seminar di Universitas Pasundan dan Tarumanegara.

Ada yang bisa memulai diskusi di komen ini dulu? Sebelum saya memutuskan membelinya nanti (duh ketauan pengennya).
Like this review? yes (1 person liked it) flag

comments

by Abah
0 minutes ago
964573 waw nanto, membeli buku itu kudu dengan duit yang bisa dicari. Sedangkan buku gak selamanya tersedia di ujung mata hati. Dah deh daripada kayak orang meriang lagi nyidam mending embat aja dulu, selama gak ada kebutuhan dana yang nyata2 lebih perlu. Lagian klo dengan buku ditangan mau diskusiinnya juga tentu eman. Iya ndak tho.


Duh abah mah baru direkomendasiin aja dah seneng banget. Apalagi nanti klo bisa ikutan bergetar diskusi dengan seru. Hehe, temtu bakalan wah dah.