Sunday, May 03, 2009

Enok Azwa



http://www.goodreads.com/user/show/323331-enok
http://mizzazwa.multiply.com/photos/

3 comments:

WURYANANO said...

waduh...abah Eman selalu menampilkan sosok wanita cantik deh...seperti yg ini lagi.

apa masih keluarga juga nih?
kalo yaa, berarti keluarga abah Eman ini keren-keren dan cantik-cantik ya...hahaha, narsis nih si abah...kekekek

WURYANANO said...

waduh...abah Eman selalu menampilkan sosok wanita cantik deh...seperti yg ini lagi.

apa masih keluarga juga nih?
kalo yaa, berarti keluarga abah Eman ini keren-keren dan cantik-cantik ya...hahaha, narsis nih si abah...kekekek

emanrais said...

Alhamdulillah. Klo yang ini memang abah jagokan nian cantiknya. Klo kata orang Sunda mah, ampuh timpuh andalemi. Hehe, gak percaya kalih klo abah aja baru dekatnya sejak semalam kok. Meski kenal di Goodreads dah agak lama juga. Tapi rerasanya mah sudah gimanaaaaaaaaa, gituh! Matak abah bersemangat lagi.